My Sweet Home

Tampil Modis dan Salihat dengan Quran Azalia





Tampil Modis dan Salihat dengan Quran Azalia
oleh : Evi Andriani

Quran adalah kalamullah; kitab suci agama Islam yang berisi firman-firman Allah. Quran memiliki keutamaan sebagai penerang kehidupan, petunjuk keselamatan, rahmat, obat, perniagaan yang tidak akan merugi, syafaat, kemuliaan bagi umat dan penentram hati. Tentu saja quran akan terus digunakan dan diamalkan.

Zaman semakin berkembang. Setiap penerbit mengeluarkan beberapa desain quran cantiknya, salah satunya adalah Syaamil. Sebelumnya Syaamil telah mengeluarkan seri quran cantik seperti Wardah, Zahra, Adeliya, Zaytuni dan Yasmina.

Sekarang para wanita selalu ingin tampil modis dalam dunia tren busana. Wanita juga ingin tampil cantik dengan beberapa aksesoris pelengkapnya seperti tas, dompet, perhiasan, dan jilbab dengan brand-brand yang berkualitas. Untuk memenuhi tingkat kepuasan konsumen tersebut, Syaamil mengeluarkan seri quran cantik barunya yaitu Azalia. Kita tidak hanya tampak salihat ketika membacanya tapi juga modis dan cantik di mana pun berada.

Qur’an Azalia dibuat agak berbeda dari seri quran cantik sebelumnya. Desainnya lebih feminim, dengan hiasan berwarna gold pada kulit sampul dan tambahan talinya. Bila kita lihat desainnya mirip dengan clutch. Aksesoris tas tangan clutch tetap bertahan dari abad ke-14 hingga sekarang dan menjadi tren seiring desain busana meningkat. Syaamil telah berhasil mencuri hati para muslimah agar tampil cantik iman, trendi dan salihat dengan quran Azalia.

Pada tampilan luar, Azalia dilapisi dengan sampul kulit berkualitas tinggi, lembut dan tahan lama. Warna yang tersedia ada tosca, orange dan pink. Dengan retsleting style dan ukuran kecil (10.5 x 15 cm), quran Azalia mudah untuk kita bawa ke mana-mana dan diletakkan di mana saja.

Gambar :Quran Azalia dengan beberapa konten seperti doa sujud tilawah (atas), jadwal shalat (kiri bawah), dan daftar nama surah (kanan bawah)

Gambar: Konten pedoman dan tanda wakaf


Gambar : Cerita wanita-wanita abadi dalam al quran, salah satunya Fathimah Az-Zahra r.a. Dijelaskan mulai dari sebab turunnya ayat, riwayat hidup Fathimah Az-Zahra r.a. dan referensi tulisan. Asyik dan tidak membosankan.

Bila kita melihat isi dalam quran Azalia maka kita akan semakin jatuh cinta untuk membaca apalagi menghafal firman Allah dengan terjemahannya. Karena quran Azalia dilengkapi dengan :
- blok ayat-ayat tentang wanita dan keluarga
- indeks keluarga
- wanita-wanita abadi dalam al quran
- doa sujud tilawah
- adab memuliakan al quran
- al-ma’surat,
- pedoman tanda wakaf


Cocok buat semua muslimah yang selalu ingin semangatkan harinya dengan quran. Bisa tampil cantik, trendi dan salihat. Quran ini bisa sebagai hadiah bagi para muslimah lainnya. Harganya cuma Rp. 79.000,-. Relatif murah untuk hasil yang memuaskan. Quran Azalia layak untuk kita miliki.

Gambar: Evi sedang membaca  Quran Azalia di Restoran Wong Solo Medan

Saat kita berpergian jauh atau di dalam kendaraan seperti beca motor, bis, mobil, pesawat, dll, kita bisa membaca quran Azalia. Mudah, ringan dan tidak ribet.


Tampil Modis dan Salihat dengan Quran Azalia


author

a wife, a mom, a blogger, a survivor of ITP & Lupus, a writer, author, a counselor of ITP & Lupus autoimmune, a mompreuneur, a motivator, a lecturer.