My Sweet Home

Hati yang Bening

"Tak semua orang memandang kebaikan yang kita lakukan itu baik adanya. Kecuali orang memiliki hati yang bening. Karena hanya mereka yang mampu buat kita tenang, damai, dan ingat pada Allah" (~Evi A.~)

Kebaikan kadang dipandang buruk
Kebenaran kadang dipandang salah
Kekuatan kadang dipandang lemah
Kesuksesan kadang dipandang gagal

Hanya hati yang bening, yang mampu melihat semuanya itu baik. Sehingga hari-harinya penuh rasa syukur. Dia terus bergerak tanpa menyerah. Dia terus berjalan tanpa berhenti. Dia terus melakukan kebaikan di mana pun berada. Dia selalu ingat banyak orang-orang sayang padanya, ada Allah yang menemaninya dan ada banyak teman-teman baik disekelingnya. Karena hatinya yang bening.

Subhanallah, ya Allah bimbinglah aku selalu menjadi orang yang berhati bening. Jika aku terlupa ingatin aku baik melalui diriku ataupun dari orang lain yang baik dan bening hatinya. Aamiin.

Sahabatku,
Milikilah teman yang berhati bening.
Dekatilah orang-orang yang baik.
Gandenglah orang-orang yang shalih/ah.
Karena hanya mereka yang mampu bimbing kita ke arah kebaikan.
Mereka yang mampu buat kita damai dan tenang.
Mereka yang sering ingatkan kita di saat terlupa, berbuat kesalahan, maupun di saat kita sedih dengan kata -kata yang lembut.

Salam santun,
~Evi A.~
Medan, 16 September 2013
author

a wife, a mom, a blogger, a survivor of ITP & Lupus, a writer, author, a counselor of ITP & Lupus autoimmune, a mompreuneur, a motivator, a lecturer.