bunga

Cinta Kupu Peduli pada Odapus







Cinta Kupu adalah sebuah komunitas lupus yang berada di Sumatera Utara, yang peduli terhadap orang-orang dengan lupus (odapus) yang kurang mampu.

Berikut adalah kegiatan sosial yang dilakukan oleh Cinta Kupu sebagai wujud kepedulian terhadap odapus kurang mampu (OKM).



Pada tanggal 26 September, Cinta Kupu bekerja sama dengan YLI (Yayasan Lupus Indonesia) yang dipimpin oleh Ibu Tiara Savitri untuk memberikan bantuan berupa obat-obat gratis kepada odapus Elisa Novita yang umurnya 5 tahun. Pemberian bingkisan obat-obatan itu dilakukan oleh ketua Cinta Kupu, Irawati Nst, SH, M. Hum.
Pada tanggal 26 September, Cinta Kupu bekerja sama dengan YLI (Yayasan Lupus Indonesia) yang dipimpin oleh Ibu Tiara Savitri untuk memberikan bantuan berupa obat-obat gratis kepada odapus Elisa Novita yang umurnya 5 tahun. Pemberian bingkisan obat-obatan itu dilakukan oleh ketua Cinta Kupu, Irawati Nst, SH, M. Hum. Selain memberikan obat-obatan, Ketua Cinta Kupu juga memberikan penjelesan tentang obat-obatan tersebut dan diberikan dalam dua bulan.




Pada tanggal 26 September, Cinta Kupu bekerja sama dengan YLI (Yayasan Lupus Indonesia) yang dipimpin oleh Ibu Tiara Savitri untuk memberikan bantuan berupa obat-obat gratis kepada odapus Nadia Novalita yang umurnya umurnya 20 tahun. Pemberian bingkisan obat-obatan itu dilakukan oleh ketua Cinta Kupu, Irawati Nst, SH, M. Hum. Obat-obatan ini diberikan kepada Odapus Kurang Mampu (OKM) dalam waktu dua bulan.




Selain memberi bantuan kepada odapus kurang mampu, Cinta Kupu juga menerima obat-obatan dari odapus yang sudah tidak memerlukan obatnya lagi. Obat-obatan ini akan diserahkan kepada odapus tidak mampu yang memerlukan obat ini. Sehingga proses penyaluran berjalan dengan lancar.


Semoga dengan ada Cinta Kupu di Medan, dapat memberikan kemudahan, peningkatan ilmu tentang lupus serta kerjasama antara semua odapus di Sumatera Utara dan sekitrarnya untuk saling menyayangi, mencintai dan berbagi dalam kebaikan agar semakin sehat dan selalu semangat.


Salam Santun,
Evi Andriani
Sekretaris Cinta Kupu