My Sweet Home

Pantai Cantik Di Bali Yang Cocok Untuk Melihat Sunrise


Bali adalah salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara yang penuh dengan keindahan dari segala aspek. Mulai dari adat istiadatnya, seni yang khas, suku yang beragam, sampai pada objek wisata yang luar biasa indah seperti wisata alam, wisata budaya dan wisata bahari.

Keindahan tempat wisata di Bali tersebut tak hanya diakui warga Indonesia saja, tetapi juga wisatawan dari luar negeri suka dengan Pulau Bali. Setiap harinya, wisatawan keluar masuk Pulau Bali untuk menikmati keindahan suasana tempat wisata di Bali.

Bali juga terkenal akan pantainya yang bersih dan indah. Nah, jika selama ini kamu adalah seseorang yang menyukai matahari terbit atau sunrise, cobalah untuk menyaksikan indahnya matahari terbit di pantai cantik berikut ini.  

Pantai Matahari Terbit

Sumber:melukisdengancahaya.wordpress.com

Sesuai namanya, Pantai Matahari Terbit merupakan tempat yang pas untuk memulai hari dengan menikmati indahnya mentari pagi yang terbit di ufuk timur. Pantai ini terletak tidak jauh dari Pantai Sanur, dan hanya sekitar 40 menit saja dari Kuta.

Matahari terbit di tempat wisata di Bali satu ini akan membuatmu terkagum-kagum. Kamu bisa melihat sinar mentari yang menyongsong berdampingan dengan perahu-perahu nelayan. Indah dan romantis, sekaligus artsy untuk dipandang. Karena penuh dengan karya seni yang liar biasa. Kamu juga bisa menikmati matahari terbit dengan jogging ringan di pantai ini. Ada jogging track di pinggir pantai yang siap menemanimu.

Nusa Dua


sumber:wikipedia.org

Ada banyak pantai cantik yang berada di daerah Nusa Dua. Tempat wisata di Bali ini terkenal akan pantainya yang bersih dan penginapannya yang mewah ini. Pantai Nusa Dua juga cocok untuk menikmati indahnya mentari pagi yang baru terbit. Saking indahnya, Nusa Dua disebut sebagai tempat spot terbaik di Bali untuk melihat matahari terbit lho. Untuk menuju ke sana juga sangat mudah, Nusa Dua ini terletak di Kabupaten Badung.

Pantai Lovina

Sumber : korinatour.co.id

Jika ingin mencoba melihat matahari terbit dengan suasana yang berbeda, maka cobalah untuk berkunjung ke Pantai Lovina. Kamu bisa naik perahu untuk menyaksikan indahnya matahari terbit. Jika beruntung, kamu bisa bertemu lumba-lumba yang berenang melompat-lompat di laut. Bayangkan saja menyaksikan matahari terbit dengan ditemani lumba-lumba yang lucu. Sudah pasti akan membuat pengalaman liburanmu tak terlupakan deh. Menyenangkan sekali menikmati pemandangan alam di Pantai Lovina.


Pantai Candidasa

sumber:edyraguapo.blogspot.com

Tempat wisata Pantai Candidasa ini berada di daerah Karangasem, Bali. Pantai ini memiliki pemandangan matahari terbit yang eksotis karena pantai menghadap ke timur dan menghadap ke Pulau Lombok. Pantai ini terletak jauh dari pusat kota, sehingga nuansanya terasa tenang dan menyejukkan hati. Kebanyakan yang menikmati indahnya matahari pagi di sini adalah turis mancanegara. 

Pantai Amed

sumber:laksmindirajournal.blogspot.com

Sebenarnya Pantai Amed ini terkenal akan spot diving dan snorkelingnya yang indah. Namun jangan salah, cobalah ke Pantai Amed saat fajar menjelang. Kamu akan disuguhi matahari terbit nan cantik di sana. Hebatnya lagi, tak hanya sunrise yang bisa kamu lihat. Kamu juga bisa menikmati indahnya matahari tenggelam di pantai ini. Keren kan?

Tempat wisata di Bali memang tidak ada matinya ya. Yuk segera cari tiket ke Bali di halaman traveloka dan dapatkan diskon menarik untuk kamu. Selamat berlibur!

author

a wife, a mom, a blogger, a survivor of ITP & Lupus, a writer, author, a counselor of ITP & Lupus autoimmune, a mompreuneur, a motivator, a lecturer.

15 comments

Cantik2 banget ya Evi pantai2nya, next time pengen deh ke Bali :)

reply

Jadi pengin menelusuri pantai-pantai indah ini neh

reply

yang pernah masih nusa dua..
semoga bisa sambang pantai yang lain

reply

waaaaah... pas banget nih buat pecinta sunrise seperti saya

reply

Kern-kern pantainya, di Bengkulu juga banyak banget jenis pantai.

reply

Bali selalu menarik untuk dikunjungi. Destinasi wisatanya begitu menggoda

reply

Jadi pengen menjelajah baliiii terutaman pantainya

reply

Aku pernah ke Pantai ke Lovina. Sayang, saat itu belum waktu sunset. Pasti cantik ya kalau melihat sunset di sana.

reply

Bali cantik banget, aku pengen banget ke Bali semoga aman ya dari gempa susulan Bali dan Lombok aamiin

reply

Wah, sama cantiknya dengan pantai Bengkulu, ke sini ya Vi

reply

Yang gak asing cuma nusa dua... sisanya cuma numpang lewat

reply

waaah jadi mupeeeng niih pengen ke sanaa...

reply

Beberapa nama pantainya baru saya dengar nih. Memang nggak habis-habis ya bali buat dieksplorasi

reply

wuidih pantai, aku pengen ke pantai kak Evi huhu, butuh vitamin sea

reply

Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/08/21/merdeka-di-pulau-cinta/ :)

reply

Terima kasih sudah membaca tulisan saya ini. Mohon setelah membaca, beri komentar di bawahnya.Salam santun, Evi.