MENGAPA (Usahakanlah Jangan Banyak Mengeluh Sahabat)

Assalamu'alaikum wr wb.

Bismillahirrahmanirrahim.. Alhamdulillah, sampai saat ini evi masih diberi kesempatan oleh Allah untuk berbagi dan salawat salam pada nabi kita Muhammad saw, keluarganya dan sahabatnya. Semoga masih senantiasa membaca note evi ya sahabat. Ada sebuah nasyid, yang mana evi suka banget mendengar dan membuat evi tambah bersemangat. Selamat menikmati ya sahabatku fillah.

MENGAPA

~HAWARI~

Wahai saudara sadarlah kita
Lahir kedunia tiada dosa
Tak sehelaipun kain dimiliki
Martabat tahta tak dipunyai

Alloh ciptakah kita semua
Hanyalah dari Air yang hina
Jadilah jadi bayi yang suci
Hitam putihnya takdir Ilahi

Mengapa harus saling iri
Mengapa harus saling Dengki
Mengapa harus sombong diri
Mengapa harus susah hati
Mengapa harus sakit hati
Mengapa harus kecil hati
Mengapa oh mengapa

Bukankah milik sudah terbagi
Bukankah Rizqi janji Ilahi
Bukankah ajal sudah pasti
Bukankah jodoh sudah terpilih
Mengapa bimbang mengapa ragu
Kepada Tuhanmu yang satu
Mengapa oh Mengapa



Download di : MENGAPA

*****************************************************************

Allah berfirman :
"Fa alhamaha fujuuraha wa taqwaaha. Qod aflaha man zakkaha wa qod khoba man dassaha, 'Kami telah ilhamkan, Kami telah berikan inspirasi kepada jiwa manusia dua jalan, jalan kefasikan dan jalan ketakwaan'"

Sahabat, siapapun yang lahir di dunia ini diberikan Allah dua potensi yaitu takwa dan fasik. Pada saat kita melakukan soul cleansing, maka kita membersihkan yang fasik dahulu kemudian kita memaksimalkan yang positif. Salah satu upaya kita untuk membersihkan jiwa adalah meruntuhkan kesombongan di dalam jiwa kita.

Pada kesempatan baik ini, marilah kita sama-sama mencoba banyak menangis dalam hidup ini, sehingga meruntuhkan kesombongan-kesombongan yang ada dalam jiwa kita.

Semoga dengan mendengarkannya kita kembali bermuhasabah diri dan memperbaiki diri kita menjadi lebih baik lagi. Khususnya bagi evi sendiri dan umumnya buat semua pembaca note evi. Jazakumullah khoir sahabat-sahabat kusemua yang sampai saat ini masih terus mendoakan evi sehingga evi diberikan kekuatan untuk selalu bertahan dan mencari ilmuNya, begitu juga dalam doa ada kalian sahabat2ku. Karena kalian semua adalah saudaraku.

Wassalamu'alaikum wr wb,
~Evi A~
Medan, 13 April 2010