My Sweet Home

Liburan ke Jakarta

Setelah beberapa hari kemarin, mengunjungi Lipi, Pameran TBM dan PKBM di Kemendiknas, Pameran Social Media di FX Plaza Sudirman, Kota Tua Jakarta, dan Resto Jepang yang di Sarinah (yang menurut saya makanannya enak banget).

Selanjutnya pengen wisata kuliner, makan "Es Krim Italia, Ragusa", Jl. Veteran I no.10 Jakpus bersama adik2 sepupu Jakarta besok. Pengen menikmati es krim dengan nuansa bangunan khas Belanda&kuno. Harganya pas searching masih standar 8ribu-28ribu. Hmm,...
Atau ke Central Park makan es krim. Mau pengen tak bandingkan dengan es krim favorit Evi di Medan, Fountain. Hehehe.

"Hidup ini harus dinikmati.Bukan dijadikan beban untuk kita melangkah. Banyak orang sakit dan pusing karena menjalani sesuatu yang tidak dinikmatinya. Jika itu beban, tinggalkanlah. I'm happy doing what I love." ~Evi A.~

Selagi di Jakarta, harus benar-benar dinikmati. Agar sehat selalu, agar dapat mengetahui seluk beluk kota Jakarta sebelum ke depannya menetap di Jakarta.

Selamat berbuka puasa Arofah. Semoga Allah menerima segala amalan baik kita dan memberkahi kita semua.

Salam santun,
~Evi A.~
Jakarta, 14 Oktober 2013
— with Sofie Tairio and 18 others.
author

a wife, a mom, a blogger, a survivor of ITP & Lupus, a writer, author, a counselor of ITP & Lupus autoimmune, a mompreuneur, a motivator, a lecturer.