My Sweet Home

Pertemuan Komunitas LRS Medan (Tahap 2)




Alhamdulillah, puji syukur pada Allah.
Akhirnya pertemuan kedua-tanggal 12 Desember 2010- dengan para LRS Medan berjalan lancar dan membuat beberapa agenda yang telah disepakati bersama. Semoga dengan adanya pertemuan dan diskusi di komunitas ini semakin meningkatkan ukhuwah dan minat baca dan tulis antara teman-teman komunitas khususnya dan masyarakat medan umumnya.

Berikut beberapa hal yang telah di hasilkan bersama dan akan dilaksanakan:
- Setiap Minggu ke 2 dan ke 4 akan diadakan pertemuan antar komunitas Leutika Reading Society (LRS) dengan catatan wajib hadir 1x dalam sebulan jam 10.00 WIB.
(Masalah tempat akan diberitahu 1 minggu atau 3 hari sebelum hari H pertemuan)
Pertemuan selanjutnya akan diadakan pada tanggal 16 Januari 2010 dan 30 Januari 2010. Berharap tugas-tugas yang diamanahkan ke masing-masing pribadi bisa diselesaikan dengan baik, sehingga mudah bagi kita untuk saling berdiskusi dipertemuan berikutnya. Dan di upload di masing-masing facebook atau blog pribadi tentang apa yang telah kita dapatkan selama menjalani komunitas LRS ini.
Bagi teman-teman yang belum pernah hadir, saya harapkan keaktifannya. Karena kunci kesuksesan ada pada komitmen yang kuat menjalankan sesuatu itu dengan sungguh-sungguh.

- Mengembangkan dan memperkenalkan LRS di kota Medan

- Membuat kegiatan seperti :
a. Perjamuan resensi buku-buku Leutika
b. Mengadakan pelatihan-pelatihan
c. Membuat milis khusus komunitas LRS
d. Mengundang para penulis senior

Untuk teman-teman yang belum melengkapi data-data keanggotan, bisa kirim ke Evi melalui inbox email ya. Bagi yang sudah mengirimkannya, tidak usah dikirim lagi OK ~_^.

Berikut Data-data yang harus di isi untuk dikirimkan ke Leutika.
1. Nama lengkap :
2. Tempat/tgl. lahir :
3. Alamat surat :
4. No. HP :
5. E-mail & FB : (email:__________) (FB:___________)
6. Alamat website/ blog :
7. Jenis buku yang diminati:
8. Aktivitas :
9. Motivasi menjadi anggota LRS :

Terimakasih buat perhatian semua sahabat Evi dan berharap mimpi ini menjadi kenyataan. Jazakumullah khairan sahabat-sahabatku. Tanpa kerjasama dari kalian, komunitas ini tak akan terwujud. Sukses bersama-sama itulah yang terindah daripada sukses sendiri-sendiri. Semoga tulisan kita semakin baik dan semangat terus dalam berkarya. Saling berbagi ilmu dan saling menasehati dalam kebaikan.

Salam ukhuwah dan sukses terus buat LRS Medan
~Evi A.~
Koordinator LRS Medan

http://eviandrianimosy.blogspot.com/
author

a wife, a mom, a blogger, a survivor of ITP & Lupus, a writer, author, a counselor of ITP & Lupus autoimmune, a mompreuneur, a motivator, a lecturer.