bunga

Review Ivan Gunawan Cosmetics 4 Your Eyes Only


Sudah bukan rahasia lagi, kalau kita ingin memiliki mata yang menawan dan indah, kita harus melukis kelopak mata kita. Salah satunya dengan memakai eye shadow pallete.

Ada banyak produk dan merk di pasaran dunia kosmetik. Ntah mengapa saya jatuh hati dengan produk Kak Igun yaitu Ivan Gunawan 4 Your Eyes Only.

Pertama kali yang saya lihat adalah desain kemasan produknya ekslusif banget. Kotak luar warna hitam dengan tulisan berwarna emas "IVAN GUNAWAN" dan "4 YOUR EYES ONLY".

Jika kita raba kotaknya, akan terlihat dan terasa timbul desain segiempat belah ketupat yang sangat cantik.

Bila kita buka kotaknya akan terdapat palet kosmetik yang minimalis tapi elegan, hitamnya mengkilau, mewah, dan fleksibel kita bawa ke mana pun. Juga dikasih juga sarung untuk paletnya yang lembut. Agar tidak rusak paletnya dan tetap aman eyes shadow-nya.

Kosmetik Ivan Gunawan 4 Your Eyes Only hadir dengan empat pilihan warna yang dapat menghasilkan pilihan matte dan shimmery finish, juga lembut dan high pigmented.

Kalau kita ingin membeli produk eyes shadow ini, perhatikan warna kulit kita apakah hitam, coklat, sawo matang, atau putih. Konsultasikan dahulu dengan admin dari Ivan Gunawan Cosmetic yang ada di Shopee.

Sebelum saya membeli produk, saya terlebih dahulu bertanya kepada admin, warna apakah yang cocok dengan kulit saya yang sawo matang. Akhirnya saya membeli produk nomor 2, fatamorgana. Cocok banget ke kulit saya. Warnanya ga terlalu menyolok buat saya pakai. Fresh banget.

Namun, bila kita senang tabrak warna dengan kulit kita atau mau menyesuaikan dengan baju kita atau acara kita, bisa saja kita memakai warna lainnya. Karena semua warnanya mewah banget.

Ada 6 jenis variasi palet Ivan Gunawan 4 Your Eyes Only yang siap ciptakan karakter riasan mata favoritmu dan produk ini dilengkapi cermin untuk memudahkan pemakaian yaitu :

Setiap sapuan warna yang dihasilkan kosmetik eyes shadow Ivan Gunawan 4 Your Eyes Only tampak intens dalam satu kali pengaplikasikan (high pigmented)

Setiap warna palet di dalam kosmetik diformulasikan dengan kandungan terbaik yang tak hanya mampu hasilkan warna yang nyata, namun juga tahan lama. Keren banget ya sahabat blogger Evi.

Harga Ivan Gunawan 4 Your Eyes Only Rp. 169.000,00. Namun, kalau belanja di shopee "Ivan Gunawan Cosmetics" ada diskon 20% menjadi Rp 134.700. Wow, murah ya untuk produk sebagus ini.

Semoga informasi ini bermanfaat buat kita semua.

Salam santun,
Evi Andriani
Depok, 13 Maret 2024

Posting Komentar untuk "Review Ivan Gunawan Cosmetics 4 Your Eyes Only"